Saturday, March 1, 2014

Kutipan Novel (Part 1)

Hello readers! 
Pada post kali ini, aku mau ngepost beberapa kutipan novel nih! So,buat kalian yang suka baca novel pasti tau lah ya kutipan - kutipan nya seperti apa . Okay kalo gitu langsung ya,ini dia beberapa kutipan novel nya. Selamat membaca~



-"Mungkin benar bahwa cinta itu tidak bisa diatur dan diperkirakan, kita tidak pernah tau kapan, bagaimana dan dengan siapa kita jatuh cinta." -Seandainya

-"Semua hal yang berwujud itu akan mati, membusuk, dan menghilang bersama tanah...., tapi kenangannya tidak.  Hanya kenangan yang tidak akan membusuk bersama waktu....Tidak akan pernah." -Seandainya

-"Aku tau, jika dia bahagia maka kamu juga bahagia begitu kan? Aku tidak menyalahkanmu karena mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama jika berada di posisimu" -Seandainya

-" Kalau kamu memang menyayanginya kamu akan berusaha hingga dia mau mendengarmu" -Seandainya

-" Perbuatan terkadang tidak selalu cukup untuk mewakili perasaan, dalam beberapa hal kamu harus mengatakannya" -Seandainya

-" Jika satu pintu ditutup maka akan ada pintu lain yang terbuka, hanya saja kita terlalu lama menyesali pintu yang tertutup itu hingga tidak melihat pintu pintu lain yang dibukakan untuk kita" -Seandainya 

-"Karena terlalu lama berada diatas, sekali jatuh kamu sudah trauma untuk terbang lagi." -Confeito


-"Masa lalu hanya kenangan, hiduplah untuk saat ini dan masa depan." -Confeito

-"Bukan sekedar suka, tapi truly madly deeply in love!" -Project L

-"Gue nggak mau pura-pura senyum kalau memang hati gue nggak tersenyum" -Project L

-"Cinta itu akan berkurang, atau bisa juga bertambah. Dia masih orang yang sama. Tapi tidaklah lagi sama." -Still


-"Sendiri... ternyata adalah kekosongan. Juga sakit dan kehilangan. Sedih dan penyesalan. Sendiri itu juga sunyi." -Still

-"Kamu nggak merhatiin dia, atau yang penting buat kamu......dia ada?" -Dia, Tanpa Aku

-"Akan selalu ada jalan keluar untuk setiap permasalahan. Pasti." -Dia, Tanpa Aku
-" Gue tau kemana lo pergi. Gue tau darimana lo dateng. Tapi gue nggak bisa bikin elo tetep ada disebelah gue". -Fairish



- "Menggengam Angin. Sesuatu yang sia-sia. Sekeras apapun yg namanya angin, kita tetep nggak bisa menggenggamnya sedikit pun." -Fairish



- "Dan semanis apapun yang namanya kenangan, itu akan tetap cuma kenangan. Abstrak, dan adanya dibelakang." -Fairish



- "Cinta yang muncul dalam diam dan tumbuh dalam keheningan. Yang datang bahkan tanpa dia sadari." -Fairish



- "Segala perhatian, sejuta senyum dan tatap pandang, menghilang dalam waktu bersamaan." -Fairish



- "Tinggi diantara awan dan tinggal menunggu kapan dan dimana dia akan jatuh." -Fairish



- "Coba melupakan,atau membiarkannya saja & menerima kenyataan bahwa memang itulah yang sudah terjadi." -Fairish



- "Dia cuek banget sama cewek. Terlalu cuek. Sadis malah!" –Fairish
-"kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. karena cinta terjadi begitu saja. kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai"--Alex Hirano (Sunshine Becomes You- ilana tan)


-"kita terlalu mirip sama-sama tertutup. sama-sama nggak bisa mengekspresikan perasaan dengan baik. kita seperti medan magnet, kutub yang identik akan saling menolak satu sama lain"--Mariska (Infinitely yours-Orizuka)


-"orang bilang pertemuan pertama selalu kebetulan. tapi bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan selanjutnya? apakah Tuhan  campur tangan di dalamnya?"--(infinitely yours--orizuka)

-" Remaja remaja indonesia harusnya lebih mencintai negarannya sendiri sebelum mencintai negara lain. Negara kita memang ga sempurna, tapi kalau penerus bangsa saja sudah apatis dan malah kabur ke negara lain, kita mau jadi apa? " -Narayan Sadewa- (infinitely yours)
-" Seperti yang aku udah bilang, mati itu pasti. Bagaimana kamu mati, itu yang penting." -Narayan Sadewa- (infinitely yours)
-" Ada yang bilang, kalau cincin cewek pas di jari kelingking cowok, mereka berjodoh." -Jingga- (infinitely yours)

-“Kalo semua orang di dunia ini cuma dibagi berdasarkan empat golongan darah, sama sekali nggak masuk akal, Sama halnya seperti puluhan juta orang di dunia berbagi nasib yang sama di astrologi majalah di tiap minggunya. Itu konyol.” Narayan Sadewa (infinitely yours)
-"orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- bab orang yang jatuh cinta diam-diam)  
-"orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan"  -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



-"orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah seperti penguntit" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



-"hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelpon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya kembali" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



- "orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



-"orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



-"Pada akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam  hanya bisa mendoakan. mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya MENERIMA. orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah MERELAKAN. orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, JATUH CINTA SENDIRIAN" -- Raditya dika -(Marmut Merah jambu- orang yang jatuh cinta diam-diam)



 -"Sayang sama orang, atau,ehm 'cinta' sama orang memang bisa membuat kita jadi melakukan tindakan yang tidak terpuji" - Raditya dika - (Marmut Merah Jambu-misteri surat cinta ketua osis)



 -" luka hati, terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering" -Raditya dika (Marmut Merah Jambu- Balada Sunatan Edgar)



1 comment:

  1. youtube - videoodl
    youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube to mp3 cc youtube.com: youtube.com: youtube.com: youtube.com: www.youtube.com: youtube.com: www.youtube.com:

    ReplyDelete