Saturday, March 1, 2014

Kutipan Novel (Part 2)

-Next- Kutipan Novel (Part 2)

 -“Aku bersembunyi di balik keangkuhan. Diam-diam menjadi pengagummu” - Roma

-“kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain” Raditya dika (Marmut Merah Jambu- dabel trable)

-"cinta nggak butuh alasan, jika cinta butuh alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya" - separuh bintang (evline kartika)

-"Cinta itu sesuatu yang tidak terduga... Datang pada tempat yang tidak terduga, pada saat yang tidak terduga, bahkan pada orang yang juga tidak terduga" - Separuh Bintang (evline kartika)


-"Saat serpihan kenangan perlahan menghilang... Itu pasti karena waktu" - Separuh Bintang (evline kartika)



- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- “Apa lo bakal terus kayak gini, suka sama dia dari jauh dan berpura-pura nggak kenapa-napa?” - Love United

- "Masa-masa sulit selalu membuat kita ingin menyerah. Tapi kau hanya perlu percaya bahwa segalanya akan baik-baik saja.." - Natsu



- "Selama aku mengenalmu.. aku mencintaimu.." - Sei

-“Tidak apa-apa jika dia melupakan kenangan-kenangan lain, tetapi jangan yg satu itu. Hanya yg satu itu saja” - Ever Green

- "Bukan aku, tapi kau, yg membuat ini jadi terlihat begitu rumit."-First Time In Beijing

- "Jangan terus berlari melampaui langit senja. Hingga aku tak dapat mendengar lagi semua tentangmu." -First Love Dilemma

-"Jangan tinggalkan aku ratapan. Karena aku ingin tawamu" - First Love Dilemma

-"Seharusnya aku sudah tahu, bahwa dia sudah berubah. Hanya saja aku sulit merelakan." - Remember When

-"Ada saatnya harus mengerti, Ada juga saatnya tanpa harus mengerti, semua harus terjadi." - Beautiful Mistake

-"Aku tidak punya alasan untuk cemburu bukan?" - Ishida Keiko (Winter In Tokyo)

-"Padahal kita baru bertemu kemarin, kenapa rasanya seolah sudah lama sekali aku tidak melihatmu?" - Summer in Seoul

-"Kadang-kadang orang jenius memang sulit dibuat senang" - Summer in Seoul 

-“Di mana pun dia berada. Dan kuharap dia tahu bahwa selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya. Sepenuh hatiku. Selamanya."
-Alex Hirano (Sunshine Becomes You)


-"Tadi malam seolah aku ingin menghentikan waktu dan berharap hujan tak kunjung reda. Ya, karena aku ingin terus melihatmu" - Sunshine Becomes You

- “Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya.” - Tatsuya Fujisawa (Autumn In Paris)

-"Dalam bisbol ada sembilan pemain. Kurang satu saja tidak bisa. Sembilan artinya lengkap. Kenapa aku menyimpan nomor Sandy di nomor sembilan? Itu karena kalau ada dia, aku baru merasa benar, merasa lengkap. Dia nomor sembilanku."- Tae-Woo (Summer in Seoul)

-“Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?"-Nishimura Kazuto (Winter In Tokyo)

-“Aku menyadari sesuatu selama aku berada disini. Aku rindu padamu." - Danny Jo (Spring In London)

-"When the sunshine becomes you, it means that i can't live without you, you are the light, when you are not, my day is so dark" -Sunshine Becomes You

 -"Kamu tahu? Terkadang hal yang kita takutkan, ternyata tak semenakutkan seperti yang kita pikirkan." -Yukito-Hal. 9 (Autumn Sky)

-"Seorang kakak memang harus mengalah pada adiknya."-Yukito-Hal. 15 (Autumn Sky)

-"Kemarahan tidak akan berakhir karena waktu. Seberapa lama pun kamu marah, tetapi tidak mencoba memaafkan, rasa marah itu tetap akan ada."-Yukito-Hal.30 (Autumn Sky)

-"Menjadi kebahagian tersendiri bisa memandang orang yang disukainya walau secara diam-diam" -Autumn Sky

-"Niichan selalu bisa membuatku merasa lebih baik."-Chika-Hal.47 (Autumn Sky)

-"Niichan akan selalu menjagamu dan membuatmu tersenyum..."-Yukito-Hal.83 (Autumn Sky)

-"Kata orang, kita harusnya bahagia jika melihat orang yang disayangi bahagia walau tidak bersamanya.-Autumn Sky
"Menertawakanmu...artinya aku juga menertawakan diriku sendiri."-Hwang Min Hyun-Hal.116 (Autumn Sky)

"Setiap manusia punya sifat egois dalam dirinya. Hanya...kadarnya saja yang tidak sama."-Hwang Min Hyun-Hal.117 (Autumn Sky)

"Bagaimana mungkin kamu akan tahu jawabannya kalau tidak mencoba."-Chika-Hal.122 (Autumn Sky)

"Jalan keluar untuk masalah adalah menyelesaikannya."-Hwang Min Hyun-Hal 181 (Autumn Sky)

"Suka itu adalah perasaan ingin memiliki"-Yukito-Hal. 190 (Autumn Sky)

"Sayang adalah perasaan ketika kita ingin menjaga apa yang kita miliki"-Yukito-Hal.190 (Autumn Sky)

"Lalu, cinta. Perasaan ini mencakup rasa suka dan sayang. Ingin memiliki, ingin menjaga , tetapi juga ingin berkorban."-Yukito-Hal.190 (Autumn Sky)

"Cobalah membuka hati untuk menerima. Di dunia ini tidak ada yang sempurna."-Yukito-Hal.192 (Autumn Sky)

No comments:

Post a Comment